Dollar Minyak dan Emas

Seperti bumi yang selalu berputar, mungkin begitu pula dengan pasar yang selalu berputar, berputar tak pernah berhenti, kecuali kiamat nanti baru berhenti mungkin…

Greenback Menguat, Minyak, Emas Turun Tajam

Harga emas turun tajam ke level $825 per ounce di globex electronic trading, ini adalah harga terendah dibandingkan penutupan di akhir desember tahun silam, dibandingkan harga penutupan di akhir desember tahun silam komoditi emas mengalami penurunan sekitar 31,80 atau 3,7%. Jika tanpa ketegangan politik yang terjadi antara rusia-georgia kemungkinan penurunan harga emas dan penguatan dollar akan semakin tajam. Dan saat artikel ini dibuat harga emas sudah run down kelevel $819.

Dollar Vs Oil

Dollar diramalkan akan terus mengalami penguatan terhadap mata uang mayoritas jika harga minyak dunia tetap bertahan dibawah $120 per barrel, harga minyak sempat naik di level $116.90 saat perhatian tertuju pada ketegangan yang terjadi antara Rusia-georgia, akan tetapi para trader terlihat lebih fokus pada penurunan permintaan minyak dunia.

Apakah Pesta Akan Berakhir?
Penurunan harga yang tajam pada logam dan dipredeksi akan terus turun diikuti oleh penurunan harga minyak dunia, serta dollar akan terus menguat , apakah pesta akan benar-benar berakhir?

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar atau analisa Anda

Copyright bajo32 2009 is proudly powered by blogger.com