Preview Berita Hari ini :

16.00 WIB
Nilai Halifax HPI m/m untuk Inggris diprediksikan akan naik dari -2.2% menjadi -1.7%. Halifax House Price Index adalah sebuah indikator yang menghitung harga rata-rata rumah di Inggris berdasar survey Halifax Bank of Scotland (HBOS). Halifax merupakan sebuah badan resmi pemerintah yang membuat index terutama tentang pinjaman lunak (mortgage) perumahan.

19.00 WIB
Nilai Official Bank Rate(suku bunga) Inggris diprediksikan akan turun dari 1.5% menjadi 1.0%.

19.45 WIB
Nilai Minimum Bid Rate(suku bunga) Eropa diprediksikan akan tetap nilainya yaitu sebesar 2.0%.

20.30 WIB
Nilai Building Permits m/m Kanada diprediksikan akan naik dari -11.8% menjadi -5.0%. Building Permits adalah sebuah indikator yang mengukur pertumbuhan sektor konstruksi perumahan. Data ini merupakan indikator penting mengenai industri konstruksi semenjak peraturan perizinan mulai diberlakukan secara ketat sebelum memulai proses konstruksi.

20.30 WIB
Nilai Unemployment Claims AS diprediksikan akan turun dari 588K menjadi 585K. Unemployment Claims adalah sebuah indikator yang menghitung jumlah orang yang gagal mendapatkan asuransi pengangguran untuk pertama kali hingga minggu lalu.

22.00 WIB
Nilai Ivey PMI diprediksikan akan naik dari 39.1 menjadi 39.2. Ivey Purchasing Manager's Index (PMI) adalah sebuah indikator yang mengukur level aktifitas dari para manager pembelian dalam mengelola semua sektor perekonomian yang tersedia di Kanada.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar atau analisa Anda

Copyright bajo32 2009 is proudly powered by blogger.com